Hal yang ditunggu tunggu para pecinta gadget akhirnya telah siap diluncurkan, adalah Samsung Galaxy Tab 2 yang akan memenuhi persaingan komputer tablet di pasaran. Dengan seri terbarunya itu pihak Samsung Electronics mengeluarkan dua ukuran yaitu 7,0 inci dan 10,1 inci.

Untuk seri Galaxy Tab 2 tipe 7,0 inci memang sengaja diperuntukkan bagi konsumen individual karena desainnya disesuaikan dengan kenyamanan genggaman tangan si pengguna. Sedangkan tipe 10,0 inci diperuntukkan bagi para penikmat fitur multimedia.



Dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Samsung Electronics menurunkan harga yang relatif murah yaitu Rp 3.499.000. untuk Galaxy Tab 2 7,0 inci pada saat diluncurkan secara serentak di 19 kota.
Kota kota tersebut meliputi Semarang, Solo, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, dan Manado.

Dengan harga yang dapat dijangkau oleh lapisan masyarakat diharapkan Galaxy Tab 2 mampu menjadi yang terdepan di dalam persaingan pangsa pasar komputer tablet dan kembali menjadikan Samsung sebagai market leader penjualan komputer tablet yang seperti sebelumnya melalui penjualan Galaxy tab generasi pertama.



0 komentar:

Posting Komentar