REPUBLIKA.CO.ID. Nokia Lumia 610 masuk pasar Indonesia. Smartphone terbaru Nokia yang bekerja dengan sistem operasi Windows mobile 7.5 ini dibanderol dengan harga Rp 2,250 juta.
Nokia Lumia 610 merupakan Nokia Lumia pertama yang mengusung sistem operasi Windows Phone 7.5. Dua produk sebelumnya yang telah masuk ke Indonesia, Nokia Lumia 710 dan Lumia 800 masih mengusng Windows phone 7.0.

President Director Nokia Indonesia, Martin Chirotarrab menyatakan bahwa dengan Nokia Lumia 610 pihaknya mengenalkan smartphone yang berbeda dengan smartphone monokrom yang ada di pasaran saat ini. Ia optimistis pengguna Lumia 610 akan terkesima dengan pengalaman luar baru yang ditawarkan melalui kapabilitas live tiles, dimana semua platform media sosial yang populer dapat diakses denga sangat mudah.
Selain harga lebih terjangkau Nokia Lumia 710 dilepas dengan harga Rp 2,9 juta sementara Nokia Lumia 800 dilepas dengan harga Rp 5,25 juta, Nokia Lumia 610 juga telah dilengkapi dengan bahasa Indonesia.

Smartphone ini juga telah memiliki fitur wifi thetering atau berbagi koneksi lain. Fitur terbaru lain adalah flip to silence yakni merubah profile menjadi mode silent cukup dengan membalikan ponsel saja.
Nokia Lumia 610 tersedia dalam empat warna, yakni putih, hitam, cyan dan magenta. Produk ini tahap awal di pasarkan di Lumia Store yang ada di Jakarta, Surabaya dan Makasar serta ritel modern yang lain. Pekan depan produk akan dipasarkan di seluruh jaringan ritel Nokia.






0 komentar:

Posting Komentar